Mei 2017


Training (2 days) in Jakarta, 3 - 4 Mei 2017

Masih dijumpai adanya persepsi yang keliru tentang Training, di mana keberhasilan Training diukur dari proses penyelengga-raan atau tercapainya target ‘mandays’, padahal indikator utama keberhasilan Training adalah jika terjadi perubahan cara kerja karyawan di tempat kerja. Guna mengetahui adanya perubahan cara kerja di tempat kerja, maka monitoring & evaluasi (setelah Training diberikan) mutlak perlu dilakukan (Measuring Training Impact at work - MTI), dan jika kita tidak melakukan, maka berarti kita tidak tahu apakah Program Training yang kita selenggarakan selama ini berhasil atau tidak. Juga masih ada anggapan Training sebagai 'Obat Mujarab' untuk semua 'Penyakit', dan diberikan tidak berdasarkan kebutuhan nyata karyawan, sehingga Training tersebut tidak memberi dampak terhadap perubahan dan peningkatan cara kerja Masih kurangnya kesadaran bahwa proses training yang efektif bermula dari bagaimana memilih program yang tepat untuk orang yang tepat (Training Needs Assessment - TNA) Dua aspek utama tersebut sangat mempengaruhi berhasil tidaknya sebuah Program Training, di samping aspek-aspek lain seperti Perencanaan, Penyelenggaraan, Rancangan Materi, dan Penyampaian Materi, yang semuanya terdiri dari 5 seri dan dihimpun secara komprehensif dalam Program Training Management System ini.
Selengkapnya »

Training (2 days) in Jakarta, 9 - 10 Mei 2017

Program pelatihan business presentation skills ini bertujuan untuk mempersiapkan para calon eksekutif perusahaan di Indonesia untuk mampu melakukan presentasi di depan umum baik untuk keperluan bisnis maupun kegiatan lainnya. Dengan kemampuan presentasi yang baik diharapkan para eksekutif perusahaan dapat menjadi duta perusahaan dalam menjalankan transaksi bisnis dengan pelanggan baru maupun pelanggan lama. Program ini sengaja dikemas dengan mengedepankan praktik dengan porsi 70 % dan konsep 30 %.
Selengkapnya »

Training (2 days) in Jakarta, 17 - 18 Mei 2017

Secara esensial, kegiatan usaha apapun, setidaknya memiliki tiga tujuan utama, yaitu: KEUNTUNGAN, PENJUALAN dan PERTUMBUHAN. Untuk mencapai ketiga tujuan tersebut tentu tidak mudah, karena semua kegiatan usaha mempunyai tujuan yang sama. Sehingga persaingan semakin ketat, karena setiap perusahaan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari yang lain. Dan karena saat ini secara funngsional produk apapun “nyaris sama”, maka kemudahan dan kecepatan konsumen unutuk mendapatkan produk yang diinginkan; kapan saja dan dimana saja, menjadi salah satu keunggulan strategis bagi setiap produk untuk memenangkan persaingan. Untuk itu, supaya produk mudah terjual, karena konsumen merasa semakin mudah dan semakin cepat memperoleh produk yang diinginkan, maka perusahaan perlu mengelola dengan baik EMPAT elemen keberhasilan sbb.:
Selengkapnya »

Training (2 days) in Jakarta, 22 - 23 Mei 2017

Seringkali seorang manajer dihadapkan persoalan yang memerlukan keputusan cepat dan akurat. Pekerjaan yang melibatkan berbagai dimensi persoalan tersebut menuntut seorang manajer untuk memiliki ketrampilan dalam memberikan solusi. Oleh karenanya seorang manajer harus memiliki kemampuan untuk menganalisa potensi persoalan yang ada dan memberikan keputusan terbaik dalam setiap problem yang dihadapi. Sehingga dapat membantu manajemen dalam mengambil keputusan yang terkecil dan berisiko rendah sampai ke yang berisiko tinggi dalam menjalankan organisasi perusahaan.
Selengkapnya »

Training (2 days) in Jakarta, 30 - 31 Mei 2017

Banyak para pemilik merek melakukan strategi branding yang salah . Kesalahan sering terjadi karena pemilik merek kurang memahami strategi pengelolaan merek di era media social yang semakin dinamis dan semakin banyaknya pesaing yang memiliki kesamaan produk yang hampir sama fungsi dan fiturnya. Selain karena pengusaan media yang kurang juga masalah pemahaman konsep kreatif yang disajikan dalam komunikasi kurang relevan dengan situasi sekarang atau menurut positioning produk mereka. Sehingga branding nya kurang mencapai target yang diharapkan. Untuk meningkatkan kinerja merek dalam aktifitas pemasaran , para praktisi branding harus melakukan strategi branding yang efektif agar mampu meningkatkan kinerja merek yang dimiliki.
Selengkapnya »

 

Training November 2017

Clients

Bank IndonesiaPerum PeruriPT. ASKESPT. ASKRINDOPT. Asuransi Ekspor IndonesiaPT. Asuransi JasindoPT. Asuransi Lippo GeneralPT. Asuransi Wahana TataPT. ATRI DISTRIBUNDOPT. Bank MandiriPT. ErlanggaPT. Gapura Prima GroupPT. GratikaPT. Honda Prospect MotorPT. ARKONIN JAYAPT. OMRONPT. PELINDOPT. Perkebunan NusantaraPT. PLNPT. POS IndonesiaPT. Samudra IndonesiaPT. Semen GresikPT. Trikomsel OkePT. Tupperware IndonesiaPT. Unilever IndonesiaPT. Wijaya KaryaPT. PertaminaPT. FDK IndonesiaPT. Total IndonesiaPT. Bank Nusantara ParahiyanganPT. Telkom IndonesiaPT. POLYTRONTPK KOJAPT. SHOWA IndonesiaKementerian Keuangan Republik IndonesiaPT. Pupuk Iskandar Muda AcehPT. AMACO Mitsui IndonesiaPT. Badak NGLPT. Bank SumutPT. Bank Riau

Intipesan Group

IntipesanMitra KelolaIntimarkAMC IndonesiaIntipesan Learning CenterMoney and Capital InstituteIntipesan